Senin, 21 November 2011

Aku dan Keluarga Besarku..

Aku di besarkan dari keluarga sederhana tapi mempunyai aturan yang sangat keras, di didik ala militer sebagaimana my dad berprofesi sedemikian..


My dad is Bambang Nurwicahyo born Malang, 2 Desember 1961 and my mom is Dra. Sri Haryani born Solo, 25 Mei 1962..Selalu harus menaati semua aturan lingkup di rumah.. Aku mempunyai 1 kakak laki-laki dan 1 adik perempuan atau mungkin bisa di sebut sebagai kembaranku.. Kakakku bernama Raden Bramandika Adi Utama born Bogor, 14 Juni 1990  dan kembaranku Adinda Hayyu Nurani born Bogor, 16 Desember 1993.. Alhamdulillah, di besarkan dengan keluarga harmonis dengan suka cita walau mungkin ada saat masa-masa keluarga ini sulit tetapi alhamdulillah Allah SWT selalu memberi pertolongan pada hambanya saat kami membutuhkan itu..

Aku sangat menyayangi keluarga ini ya Allah.. Ingin sekali harapanku membahagiakan mereka tapi detik ini pun aku belum bisa berikan itu.. Maaf my dad and my mom.. Aku sayang kalian.. Sayang kakak, adik, saudara, sahabat, my beloved, teman, kalian semua :'(..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar